Wednesday, January 30, 2013

Menghilangkan Jerawat dengan Es Batu

Memiliki wajah yang berjerawat tentunya menjadi hal yang tidak disukai oleh kebanyakan orang. Selain mengganggu kenyamanan wajah, munculnya jerawat juga membuats seseorang kehilangan percaya diri saat tampil di depan orang lain. Tidak heran apabila seseorang rela melakukan perawatan wajah, mulai dari pemanfaatan bahan-bahan tradisional hingga membeli obat yang harganya selangit.

Taukah anda, ada solusi murah yang khasiatnya telah dibuktikan oleh banyak orang, yaitu menggunakan es batu. Ya, es batu yang biasa kita minum bersama dengan teh atau minuman ringan bisa digunakan untuk membantu menghilangkan jerawat anda. Bagaimana caranya?

Pertama buatlah es batu dari air yang bersih. Usahakan dari air yang matang atau air minum dalam kemasan. Hal ini bertujuan untuk menjamin es yang kita gunakan bebas dari kotoran dan kuman. Kedua, setelah terbentuk es batu, ambil sedikit/sebongkah kecil lalu oleskan perlahan di wajah anda. Tahan beberapa saat di tempat yang berjerawat, sampai kira-kira terasa sedikit mati rasa.

Setelah itu bilas dengan air biasa. Ulangi beberapa kali hingga jerawat anda kempis secara perlahan-lahan dalam beberapa hari.

No comments:

Post a Comment